Shabu Hachi Jakarta : Tempat Makan All You Can Eat Lezat dengan Harga Terjangkau

Untuk kamu penggemar daging, kamu bisa menikmati sensasi makan daging sepuasnya selama 2 jam, lho. Shabu Hachi mengusung konsep all you can eat with individual soup, jadi setiap orang akan difasilitasi panci berisi kuah yang bisa dipilih akan diletakkan diatas kompor induksi yang ada di meja kita. Hal ini membuat setiap pengunjung bebas memilih kuah sup apa yang ingin kamu pilih. Menarik sekali, ya konsepnya!

Oh iya, jika kamu ingin memberikan kejutan ulang tahun, para staf Shabu Hachi dengan kooperatif mengiringi dengan bernyanyi lagu “Selamat Ulang Tahun” dari Slank sambil ikut membawa kue. Mereka juga menyetelnya khusus di audio yang diputar di seluruh restoran, lho! 

Shabu-shabu lezat di Jakarta. Sumber Travelingyuk.com

Disini tersedia 5 pilihan daging dengan kualitas terbaik dari harga Rp 148.000 untuk Australian reguler sampai Rp 368.000 untuk wagyu. Kamu bisa memilih sesuai selera. Untuk waktu makan yang diberikan terhitung lama yaitu 120 menit alias 2 jam, lho! Wah, kamu tidak perlu terburu-buru untuk menyantap shabu-shabu dan aneka menu makanan lainnya.

Service para staf di Shabu Hachi pun sangat baik. Mereka akan menjelaskan terlebih dahulu menjelaskan tata cara memasak shabu-shabu dan jenis daging yang ditawarkan di Shabu Hachi. Duh, recommended sekali ya tempat makan all you can eat satu ini!

Menu Andalan

Pilihan sup-nya ada 4 jenis dengan rasa gurih asin dan gurih manis serta 3 jenis rasa pedas. Pilihan makanan mencapai lebih dari 50 jenis dari seafood, sayuran, noodle, udon, nasi putih, ayam, serta aneka appetizer dan dessert. Wuih, semakin mantap rasanya!

Selain itu, kamu juga bebas menikmati berbagai makanan lainnya seperti fried udon, french fries, karaage, sushi sampai pancake. Lengkap sekali pokoknya! Nah, setelah puas menyantap shabu-shabu, jangan lupa untuk mengambil aneka dessert, buah dan minuman, ice cream, pancake, waffle dan cotton candy. 

Pilihan shabu-shabu selain daging. Sumber Inspirasikukeni
Daging shabu-shabu disini fresh banget. Sumber Travelingyuk.com

Nah, untuk condiments yang disediakan ada bermacam-macam seperti saus pencelup shabu-shabu, aneka condiments untuk membuat shabu-shabu semakin lezat seperti cabe rawit, daun bawang, bawang putih dan jahe. Saus pencelup shabu shabu ada 4 jenis yaitu ponzu (asam), tare (manis), gomadare (wijen) dan pedas ala Thai. Selain 4 jenis saus tadi, bisa kita racik menurut selera dengan tambahan cabe rawit, daun bawang, bawang putih dan jahe, hmm semakin mantap rasanya.

Aneka saus pencelup shabu dan condiments di Shabu Hachi. Sumber detikFood

Seperti di restoran shabu-shabu pada umumnya, kita bisa memilih jenis daging dari yang paling murah, Australian reguler sampai daging Wagyu. Paket yang mereka tawarkan adalah Rp. 148.000 dan kamu bisa menikmati sensasi makan daging panggang (yakiniku) sepuasnya hanya dengan Rp. 25.000 saja, lho! Menarik bukan?

Bagaimana Suasananya?

Ambiance-nya juga nyaman banget disini. Ketika masuk, kamu akan disambut dengan lampion-lampion khas Jepang yang saat malam hari terlihat cantik sekali. Shabu Hachi di Veteran ini memiliki 2 lantai, nah yang dominan disini adalah ornamen dan dekorasi berwarna coklat dan penggunaan dim light yang temaram. Di beberapa sudut ada hiasan pohon dan jendelanya dihiasi dengan tirai-tirai kayu khas Jepang.

Station makanan di Shabu Hachi. Sumber Suara.com

Untuk station makanan di lantai 1 dan lantai 2 terbagi dengan rata. Ada aneka daging yakiniku (bakar) yang tersedia seperti beef, ayam, cumi, udang, sosis dan aneka sayur-sayuran seperti labu. Jadi cocok deh untuk kamu yang tidak hanya ingin makan rebus-rebusan (shabu-shabu) karena Shabu Hachi juga menyediakan menu yakiniku. Cool! Untuk daging shabu-shabu, kamu bisa refill sepuasnya dengan memberi tahu staff. 

Lokasi

Kamu bisa mengunjungi salah satu gerai Shabu Hachi yang ruangannya spacious dan pastinya nyaman banget di Jalan Veteran Raya No. 20, Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Cara Akses ke Shabu Hachi

Halte busway terdekat dari Shabu Hachi adalah halte Pasar Kebayoran Lama. Nah, dari halte busway ini kamu hanya membutuhkan jalan kaki saja, lho. Kalau kamu naik KRL, kamu bisa turun di stasiun Kebayoran Lama dan naik ojek online. Waktu yang ditempuh dari stasiun Kebayoran Lama ke Shabu Hachi kurang lebih hanya 5 menit saja, kok. Strategis sekali, ya lokasi tempat makan all you can eat ini! 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *