Ombe Kofie – Tempat Ngopi Comfy di Menteng

Sumber foto : Instagram/vanissakaris

Ini dia salah satu tempat ngopi baru di Menteng, Jakarta Pusat, yang menawarkan ambience instagenic dengan pencahayaan maksimal karena bentuk bangunannya semi glass house. Ombe Kofie membuka cabang terbarunya di kawasan pusat Jakarta setelah sebelumnya membuka gerai di Senopati, Jakarta Selatan. Kopi-kopi racikan di Ombe Kofie rasanya nikmat dan diminati karena suasana tempat ngopi nya bernuansa instagramable. 

Sumber foto : Instagram/bubumaika

Overall Ombe Kofie adalah jenis tempat kopi yang begitu nyaman dan layak dijadikan tempat persinggahan saat kamu penat dengan hal-hal yang mampir di kepala. Salah satu kopi yang jangan sampai kamu lewatkan ketika berada disini adalah Mini Double White yang dibanderol seharga Rp. 40.000. Komposisinya adalah kopi espresso dengan 60 ml steam milk. Kamu juga bisa menikmati aneka main course lezat ala brunch atau aneka pasta yang sayang banget kalau kamu lewatkan seperti Truffled Avocado Toast with Smoked Salmon (Rp. 70.000). 

Sumber foto : Instagram/abeddarma

Uniknya, di tengah Ombe Kofie ada sebuah hiasan pohon persis di tengah-tenagh kursi dan meja. Ada sofa-sofa berwarna hijau dan coklat softDi salah sudut nya ada kursi sofa putih terpajang manis dengan meja coklat panjang berhias dinding berwarna putih di belakangnya, ada pohon hiasnya juga. Terdapat pula kusen jendela berwarna cokelat yang cantik sekali, dekat deretan kursi dan meja dengan warna senada. Oh iya, ingin tahu gak lebih dalam tentang kopi-kopi racikan dan menu khas di Ombe Kofie?

Sumber foto : Instagram/bubumaika

Menu Andalan di Ombe Kofie

Harga kopi disini cukup terjangkau dan gak bikin kantong bolong. Untuk segelas kopi harganya dibanderol, mulai dari Rp. 40.000 hingga kisaran Rp, 60.000, kamu bisa menikmati kopi andalan Ombe Kofie. Kamu bisa mencoba Ice Salted Caramel (Rp. 55.000) yang menawarkan sensasi es kopi bercita rasa kekinian. Kopi ini memiliki cita rasa yang seimbang antara rasa kopi yang pahit namun berpadu sempurna dengan rasa creamy dan manis dari fresh milk dan caramel syrup.

Sumber foto : Instagram/ib.nugraha

Ingin menikmati menu utama di Ombe Kofie? Cobain Chicken Cordon Bleu yang merupakan salah satu menu baru nih! Daging ayamnya lembut dan gurih, marinasi nya sempurna nih karena cita rasanya meresap sampai ke dalam. Bagian luar ayam nya gurih dan sedikit crispy. Dalamnya ada keju yang meleleh beserta white saus gurih nan creamy yang melapisi Chicken Cordon Bleu! Untuk melengkapi Chicken Cordon Bleu disajikan salad dari selada hijau dan wortel segar. 

Sumber foto : Instagram/ombekofie

Kamu juga bisa menikmati main course andalan mereka seperti Spaghetti Aglio Olio (Rp. 70.000) dan Hen’s Steak Sandwich (Rp. 100.000). Nah, untuk melengkapi waktu bersantai-mu, kamu bisa memesan Nutella French Toast (Rp. 65.000) yang merupakan potongan roti lezat dan lembut dengan tambahan buah strawberry serta saus maple yang kebayang gak betapa nikmatnya saat dituang ke atas french toast? Yummm!

Sumber foto : Instagram/ombekofie

Download Aplikasi Tempat.com Yuk!

Oh iya, tempat.com sekarang tersedia lho di Google Play dan App Store! Langsung aja kunjungi link di bawah ini yaa https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tempat.app. Tersedia di IOS juga lho https://apps.apple.com/id/app/tempat-com-happy-deals/id1502200678. Yuk buruan kunjungi App Store dan download aplikasi Tempat.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *