Layar Seafood – Seafood di Jakarta yang Rasanya Juara

Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Tempat makan seafood yang buka mulai pukul 11 siang ini ada di kawasan Meruya, tepatnya beralamat di Jalan Pesanggrahan Raya, No. 80, Jakarta Barat. Layar Seafood memang menjadi dambaan banyak orang. Tempat makan seafood ini adalah salah satu tempat seafood yang selalu ramai didatangi di Jakarta, tentu saja karena rasanya yang enak. 

Seafoodnya lezat-lezat banget! Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Kalau tak percaya, kamu bisa cicipi Cumi Goreng Telur Asin di restoran seafood di Jakarta Barat ini. Rasanya gurih, daging cuminya kenyal, namun tidak alot. Mau digado atau dimakan dengan nasi panas, sama enaknya. Yang tak kalah mantap, ada Jumbo King Crab yang bisa dimasak dengan bumbu apapun, mulai dari lada hitam sampai saus Padang, semua itu akan membuat kamu ketagihan.

Cocok nih sebagai referensi restoran keluarga. Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Layar Seafood terkenal sebagai salah satu destinasi seafood di Jakarta yang rasanya lezat dan harganya juga nyaman di kantong. Bermacam-macam hidangan laut ditawarkan lho disini ada cumi, udang, ikan, kepiting, kerang, oyster dan pilihan rasa nya juga sama aja mulai dari asem manis, lada hitam, saos tiram, saos padang, goreng mentega, pokoknya lengkap nih!

Kepiting Salted Eggnya juara banget. Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Tempat makan seafood yang hits ini memang tidak ada habisnya menawarkan aneka makanan khas laut yang lezat, fresh dan harganya bersahabat. Sensasi hidangan laut yang lezat, bebas amis, dan segar ya hanya di Layar Seafood. Soal kebersihan, kamu tidak perlu khawatir karena terjaga dengan baik! Dengan harga yang terjangkau, rasa yang lezat banget dan ambience nyaman, yakin tidak penasaran untuk menyantap aneka hidangan khas laut disini? Simak yuk artikel ini!

Bagaimana Sih Suasana di Layar Seafood?

Dengan sentuhan sofa berwarna coklat muda, alas kayu yang beberapa bagiannya dilapisi dengan lantai kayu dan ruangannya dihiasi dengan lampu-lampu cantik yang menggantung. Sungguh membangkitkan kesan yang hangat namun modern. Kesan yang ada modern minimalis dan sederhana membuat nyaman berada lama di dalam ruangan ini. 

Comfy banget kan suasana restorannya? Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Seafood nya ga amis, enak, seger dan the best part nya adalah rasanya yang lezat banget! Kalian harus cobain deh buat yang pecinta seafood. So far, Layar Seafood ini adalah seafood yang menawarkan suasana tempat makan nyaman dan cocok banget deh untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga.

Suasana di Layar Seafood. Sumber foto TripAdvisor

Menu Andalan di Layar Seafood

Seafood seperti tempat-tempat seafood lain nya menyediakan hidangan laut antara lain Oyster, Kerang Bali, Kerang Dara, Kepiting, Udang, Cumi, Ikan Bawal, Ikan Baronang, Ikan Cue. Untuk pilihan rasa nya ada saos tiram, saos padang, goreng mentega, goreng tepung, asam manis, bakar. 

Lihat deh kepitingnya, menggiurkan banget kan? Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Rekomendasi pertama di Layar Seafood ada Gurami Bakar Taliwang (Rp. 77.000) dengan porsi cukup besar, bisa untuk sharing 3-4 orang. Ikan gurami yang dibakar dengan bumbu taliwang ini rasanya enak banget, kaya akan rasa bumbunya juga meresap sempurna ke dalam ikan. Perfect!

Ikannya segar dan terlihat lezat banget. Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Salah satu restoran seafood favorit di Jakarta ini menawarkan banyak hidangan laut antara lain kepiting rebus, kerang rebus, dan kepiting bumbu Padang. Ada juga cumi bkar dengan cita rasa gurih dan bumbunya meresap sempurna. Di sini, menu cumi yang laris dipesan pengunjung adalah Cumi Saos Tiram dan juga Cumi Goreng Tepung. 

Cumi Bakar. Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Bumbunya berasa banget di lidah, selain itu terasa juga bahan cumi yang masih segar di mulut. Harganya pun nggak bikin kantong jebol seketika. Oh iya, kamu juga harus banget nih mencoba Kerang Bali Bakar Betutu. Kerangnya segar, bumbu betutunya juga meresap sempurna ke daging kerangnya. Serasa makan seafood ala Bali!

Kerang Bakar Bali Betutu. Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Selain itu, terdapat menu-menu lain seperti aneka ikan, udang, otak-otak bakar, berbagai jenis kerang, pokoknya lengkap! Untuk pilihan rasa ada saos tiram, saos padang, goreng mentega, goreng tepung, asam manis, bakar. Cocok nih, untuk pilihan tempat makan-mu bersama keluarga.

Porsinya banyak banget kan? Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Harga seafood disini mulai dari Rp. 39.500/ons. Oh iya, Udang Saos Padang juga tidak boleh ketinggalan nih kamu coba! Saos padangnya yang pedas dan meninggalkan sedikit rasa manis, serta daging udang yang fresh banget dan besar-besar. Definitely worth every penny! Nggak hanya rasanya yang enak, harga seafood di sini juga murah. Kamu nggak perlu merogoh kocek yang dalam untuk bisa makan di sini!

Setiap seafoodnya disajikan dengan cita rasa terbaik. Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Layar Seafood selalu menyajikan seafood yang besar-besar dan segar, sehingga akan terasa enak jika dimasak dengan bumbu apapun. Selain seafood-nya, cah kangkung di sini juga terkenal enak. Kamu bisa pesan seafood sesuai seleramu ditambah cah kangkung, atau varian sayuran lainnya dan aneka minuman segar untuk makan malam yang menyenangkan.

Jangan lupa untuk mengunjungi Layar Seafood ya! Sumber foto : Instagram/layarseafood99

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *