BART – Bar At The Roof Top : Tempat Hangout Seru dengan Pemandangan Kota Jakarta

Sumber foto : Cosmopolitan Indonesia

Ini dia bar yang menawarkan konsep baru dan unik. Mengusung konsep rooftop dan berada di lantai 7, Artotel Thamrin, kamu akan disuguhi pemandangan indah gedung-gedung pencakar langit dan city lights Jakarta sembari diiringi musik-musik seru. 

Bersantai di bar dengan konsep rooftop. Sumber Manual Jakarta

Mulai dari akustik, R&B hingga EDM. Desainnya minimalis dengan warna hitam dan putih yang dominan. Istimewanya, BART memiliki event dan penawaran menarik untuk para pengunjung yang berbeda-beda setiap harinya. Wuih, penasaran? Simak yuk artikel berikut!

Bagaimana Sih Suasana di BART?

Bar pendatang baru sebagai salah satu cara menikmati Nightlife In Jakarta bernama BART (Bar at The Roof Top). Letaknya di lantai tujuh Hotel Artotel Menteng, Jakarta Pusat. Bar ini merupakan salah satu bar di Jakarta yang mengusung konsep baru yaitu konsep rooftop. Dibuka sejak bulan Oktober tahun 2017, BART menjadi destinasi favorit nih untuk menghabiskan waktu bersantai ditemani aneka alcohol & non alcohol drinks yang recommended.

Interior di BART. Sumber ANAKJAJAN.COM

Setiap harinya ada penawaran dan event menarik, nih disini. Oh iya, meskipun berada di atas gedung, kamu tidak perlu khawatir kepanasan atau juga kehujanan karena di atas gedung tersebut terdapat kanopi penutup yang melindungi pengunjung dari panasnya udara. Selain itu untuk di BART juga tersedia kipas angin dan pendingin ruangan untuk membantu mendinginkan suasana yang ada disekitar. 

Warna monokrom memang menjadi unsur dominan disini. Sumber FOOLOSOPHY - Jakarta Food Blog

Dari segi desain, tempat hangout ini menggunakan perabotan dari kursi hingga ke bantal sofa menggunakan warna putih dan hitam membuat bar ini memiliki gaya klasik tetapi dengan gaya modern. Selain itu terdapat juga sofa berwarna monochrome yang membuat pengunjung betah untuk bersantai di tempat tersebut.

Menikmati senja sembari minum-minum santai bersama teman-teman. Sumber Manual Jakarta

Selain tempatnya yang nyaman dan juga santai, hal lain yang membuat menarik di tempat ini adalah pemandangan yang memberikan pemandangan deretan gedung yang ada di kawasan Sudirman Thamrin yang menakjubkan. Kamu bisa minum-minum asik bersama teman-teman sambil ditemani musik akustik, hingga EDM. 

Suasana di BART kala malam menyapa. Sumber TraveLomia

Tempat hangout ini juga kerap memberi penawaran spesial untuk para wanita dengan Ladies Night. Para ladies yang datang saat event Ladies Night mendapat cocktail dan welcome drink gratis, lho. Seru sekali, ya! Penawaran menarik lainnya berupa diskon alias potongan harga yang menarik banget. Kamu bisa mendapat informasi update-nya dengan memfollow akun Instagram BART di @bart_jkt. Don’t miss it!

Menikmati indahnya malam Jakarta dari ketinggian. Sumber Keepo.me

Menu Andalan di BART

BART menawarkan aneka light bites alias makanan ringan dengan harga yang dapat dibilang terjangkau untuk tempat hangout yang menawarkan konsep kece. Salah satu favorit di sini adalah chicken wings dan samosa. Harga makanannya pun terbilang terjangkau di kantong.

Samosa. Sumber Manual Jakarta

Harga makanan di BART mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp. 70.000. Untuk menu secara spesifik, BART menawarkan aneka menu yang hampir sama dengan berbagai macam bar lainnya yang mengandalkan aneka minuman cocktail dengan berbagai macam variasi dan juga rasa. 

Menggiurkan sekali ya aneka light bites disini. Sumber MyFunFooDiary

Nah, untuk kamu yang enggan untuk memesan minuman alkohol maka bisa memesan mocktail yang tanpa alkohol dan juga terdapat berbagai macam jenis rasa. Atau aneka jus lezat seperti Honeydew Melon Juice yang segar dan manis. Harganya? Mulai dari Rp. 50.000-an, malam-mu akan semakin seru ditemani varian minuman menyegarkan.

Menikmati malam sambil mencicipi minuman-minuman andalannya BART. Sumber Fimela.com

Lokasi dan Cara Akses ke BART - Bar At The Roof Top

Kalau kamu ingin pergi ke BART naik MRT, kamu dapat turun di stasiun MRT Bundaran HI dan hanya perlu sekitar 4 menit saja untuk berjalan sampai tujuan. Nah, jika kamu memilih untuk naik busway, kamu bisa turun di halte Sarinah  dan waktu yang dibutuhkan untuk berjalan kaki sekitar 3 sampai 4 menit saja. Strategis sekali ya lokasinya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *